Karya PATRA

Kumpulan karya istimewa yang dikeluarkan oleh PATRA!

Trivia Sosmas #2

[SOSMAS TUH RIBET!] Sosmas tuh ribetSosmas kerjaan divisi sosmas doangSosmas cuma buat orang tertentu Eitss kata siapa.. Sosmas tuh udah

BACA LEBIH LANJUT

Suar-in#2

https://www.youtube.com/watch?v=chc-qHu-vKU [APA ITU SOSMAS?] Sosmas?Apa sih itu?Emang salah yang aku pahami tentang sosmas? Penasaran tentang sebenarnya apa sih sosmas itu?Khususnya

BACA LEBIH LANJUT

Selamat Tahun Baru Islam

Tidak ada kembang api yang dinyalakan, tak ada pula kerumunan yang dibentuk. Tahun baru adalah tahun perenungan atas waktu yang telah berlalu dan umur yang semakin menua.

BACA LEBIH LANJUT

Trivia Sosmas #1

[TRIVIA SOSMAS #1] Ber-sosmas di masa PPKM? Emang bisa ya?? Kalo bisa ngapai aja kegiatannya? Nah udah penasaran kan… Yuk

BACA LEBIH LANJUT